Minggu, 26 Februari 2017

Tingkatkan PRoduktivitas Dengan Outbound dan Seminar Motivasi

Outbound adalah kegiatan yang dapat meningkatkan kerjasama antar anggota. Outbound yang bersifat permainan lebih menuju ke arah untuk meningkatkan kekompakan antar anggota. Dan untuk kegiatan outbound yang bersifat olahraga seperti arung jeram, paintball, airsoft gun juga dapat meningkatkan kemampuan koordinasi. Semua kegiatan outbound tentunya sangat seru dan menyenangkan apabila dinikmati bersama orang-orang yang sudah kita kenal.

Kebanyakan peserta yang mengikuti kegiatan outbound adalah perusahaan yang ingin meningkatkan kekompakan antar karyawan agar lebih produktif. MEningkatkan produktivitas karyawan tentunya sangat diperlukan agar perusahaan lebih provit.

Outbound Motivasi semangat


Selain itu, dengan kompaknya setiap karyawan, akan memudahkan setiap pekerjaan karyawan. Pasti sangat menguntungkan sekali apabila perusahaan dengan karayawan yang kompak, segala macam kesusahan atau hambatan yang terjadi antar karyawan, akan diselesaikan secara bersama tanpa harus meminta bantuan.

Selain dengan outbound, untuk meningkatkan produktivitas perusahaan tentunya membutuhkan motivasi agar kaeyawan lebih semangat. Semangat dalam menjalankan kegiatan kantor pasti akan  memiliki dampak positif terhadap perusahaan. Seminar motivasi dan outbound adalah kegiatan yang saling melengkapai agar memiliki dampak yang sangat menguntungkan bagi perusahaan.

Untuk kegiatan seminar motivasi juga dibutuhkan untuk karyawan perusahaan agar lebih produktif. SElain itu, ada dampak yang lebih bermanfaat apabila karyawna mengikuti kegiatan outbound dan juga seminar motivasi dari tim Inspiera. Semangat karyawan akan selalu terjaga sehingga tidak perlu khawatir dengan produktivitas karyawan.

Motivator dari tim Inspiera dapat memberikan seminar motivasi dan juga kegiatan outbound yang memiliki dampak positif dalam jangka waktu lama. Memiliki pengalmaan lebih dari 10 tahun dalam bidang memotivasi, tentunya memiliki teknik rahasia yang mampu menggugah semangat karyawan agar kembali semangat dan meningkatkan produktivitas karayawan.

Jika Anda tertarik untuk memanggil motivator Inspiera, bisa hubungi 081.230.231.150. Tingkatkan produktivitas perusahaan Anda sekarang jgua! janga tunggu karyawan menjadi malas.

Selain itu, juga segarkan juga pikiran karyawan agar dapat berfikir lebih encer. Mengembalikan kreatifitas karyawan dengan kegiatan outbound yang telah dirancang khusus oleh tim Inspiera yang pastinya sangat seru dan berkesan. Hub 081.230.231.150

Sumber : http://pelatihansdm.co.id/outbound-trawas/

1 komentar:

  1. Dulu saat masih kerja, kantorku juga pernah ngadain outbond semacam ini untuk karyawan nya. Asik banget, dan bener kata mas Andik, bisa bikin peserta jadi semangat kerja lagi. Salam kenal ya :)

    BalasHapus